Blink Berpisah dengan Ashilla di Sinetron “Putih Abu Abu”

Posted: Juli 6, 2012 in Uncategorized

SUMBER: https://ajikku89.wordpress.com

Nah pasti tau dong, Tentang drama sinetron Putih Abu Abu!
Dikabarkan Ashilla Penyanyi Blink jebolan Idola cilik bersama Ify, Sivia, Ia saat ini harus keluar dari Blink.

Alasannya, Ashilla hanya ingin Solo Karir dan dia hanya bergabung dengan Aprilio Kingdom ( Perusahaan Label Milik “Kevin Aprilio” ).

Dan Twitter @AshillaBlink berubah Username menjadi @ZeeAshilla.

Dan Twitter resmi Blink @BlinkOfficial menjelaskan “Blink gak Bubar, Blink akan tetap ber 4 Tanpa Ashilla, Tulis akun official Blink, Kamis (5/7). “Dan single baru BLINK yang ‘Best Friend’ khusus buat Shilla: @Ify_blink @PricillaBlink @SiviaBlink @FebbyBlink.”

Di episode Putih Abu Abu eps.144 Akan menjadi momen bersejarah bagi Shivers dan Blinkstar.
Kevin Aprilio menegaskan “”Hei semua, Aku ingin memberi penjelasan sedikit nih. Walaupun Shilla bergabung dalam Aprilio Kingdom, Shilla tidak bersaing dengan Blink, karena beda warna,” kata Kevin di episode itu. “Dan aku juga berterima kasih untuk Blink karena telah menjadi wadah, di mana Shilla bisa bertumbuh besar. Aku yakin Shilla juga menyadari akan hal itu.” Ujar Kevin Aprilio

Soo, Keputusan Ashilla Harus Kita Hargai…………ya¬† ( AJIK BAKTIAR )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s